Friday 26 April 2013

Surat saja

Mamaku selalu menasehatiku tapi aku tidak
mendengarkannya. Kenapa aku tidak mendengar
kannya karena mungkin aku bicara bahasa yg
berbeda, bahasa apakah yang aku punya?
Mungkin bahasa yang logika,
bahwa ketika aku bisa menemukan bahwa
apa yang dibicarakan mamaku adalah penambahan (+)
dan pengurangan (-), bisa merumuskannya dan membuktikannya benar baru aku mengerti.
Atau aku hanyalah orang yang mau percaya setelah membuktikan?

Inilah tujuan hidupku sekarang. Aku harus menemukan cara yang benar untukku
Jika itu memang masalahku, aku berusaha menemukannya
Aku tidak pintar tapi tidak juga bodoh ku rasa
Mungkin hanya ada yang salah dari fikiranku

Well, untuk saat ini aku mengerti satu hal,
orang yang tidak mengerti apa yang diucapkan
oleh orang lain belum tentu dia bodoh,
akan tetapi mungkin dia berbicara atau
mengerti hal yang berbeda.

Theres two reasons that yet I have been found: autism or schizonphernia

So lets do this I recover from ground up what has been meshing me up.

No comments:

Post a Comment